MUSDES PEMBENTUKAN PANITIA PERINGATAN HUT RI KE 77 TAHUN DESA JENARSARI

Menyongsong HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Desa Jenarsari membentuk panitia dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-77. Bertempat di Balai Desa Jenarsari, Kamis (30/6/2022) acara musyawarah desa tersebut dihadiri oleh BPD, Perangkat Desa , Ketua RT/RW, Pengurus TP-PKK Desa, Karang Taruna dan Lembaga Desa lainnya.

Sambutan Kepala Desa Jenarsari, Hj. Markinah menyampaikan bahwa musyawarah desa ini merupakan pertama kalinya semenjak 2 tahun berjalan pandemi Covid-19 untuk membentuk panitia kegiatan agustusan di Desa Jenarsari. Dimana sebelumnya setiap bulan agustus dari tahun 2020 Pemerintah Desa Jenarsari hanya menyelenggarakan tasyakuran sederhana di malam puncak agustusan di aula Balai Desa. 

Dipimpin oleh Ketua BPD , H. Mundakir S.IP dalam musyawarah tersebut beberapa usulan rencana kegiatan yang akan difokuskan dalam kegiatan di bulan Agustus nantinya. Setelah dibentuknya panitia kegiatan yang telah disepakati oleh semua peserta musdes ditunjuk ketua yaitu Saudara Slamet Riyadi dari Dusun Jenarsari Selatan.

 


Dipost : 2022-07-12 09:24:52 | Dilihat : 81